Fans Fiorentina Bermain Futsal di Grand Futsal Kuningan – Jakarta

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, motto ini sangatlah tepat. Tidak ada alasan untuk menunda olahraga! Selain sebagai ajang berkumpul fans Fiorentina Jakarta, kegiatan tersebut juga bermanfaat bagi kesehatan, juga sebagai ajang sosialisasi. Berikut adalah parade foto Fans Fiorentina Indonesia saat bermain melawan Fans Manchester United di Grand Futsal Kuningan pada hari Minggu tanggal 15 Februari 2009 yang dimotori oleh Putra (yang selalu menyediakan waktunya untuk membesarkan klub).

press4

sony-069

sony-062

press5

6 Responses to “Fans Fiorentina Bermain Futsal di Grand Futsal Kuningan – Jakarta”

  1. emang enak kalo punya angota fans yang banyak d jkt..

    Fans Viola yang di Lombok cuman gw doank ^^

    blog milik fans fiorentina apa aja ya??

    kunjungi juga blog gw di http://erryco.blogspot.com

    ada rangkuman info tentang Fiorentina dari berbagai sumber yang udah gw translete ke bhs indo

    thanks n salam kenal

  2. hehehe…terima kasih juga bro Roganda (betul?) ane sudah bergabung dengan FFCI lama, hanya jarang ol dsana. Nick ane Fiorenza.

    he eh, blog ane cuman ngrangkum berita seputaran Fiorentina dari banyak sumber, jadi kalo di FFCI gak update britanya bisa kunjungin blog ane, Insya Allah tiap ari ane update ^^

    Oh begitu rupanya.. Blognya benar-2 informatif dan aktual. Translate dr mana bro.. (namaku sudah betul bro).

    • kbanyakan emang dari situs gol, channel4, ma violablog.

      terkadang kesulitan translete jg ^^ coz maksud dlm bhs inggris/italia kadang2 beda dg Indo, hehe tapi gw berusaha memenuhin kebutuhan info untuk fans Fiorentina dlm bhs indo.

      thanks ^^

  3. ponco viola Says:

    woi mau donk gabung,w fans berat la viola fiorentina,kirain w ga da dijakarta,

  4. isa25aja Says:

    bro guwe pengen gabung gue juga penggemar berat fiorenze……
    kok mau register susah amit. tolong reply deh kontak person forum ini gue mau gabung. email gue aje ye…..di “isa.ssn@gmail.com”
    makasih sebelumnya forsa fiorentina

    Ditunggu saja ya.

Leave a Reply

