Polisi Mitra Masyarakat

press2
press

POLISI ITU ADALAH PELINDUNG, PENGAYOM, DAN PELAYAN MASYARAKAT

Oleh karena itu, dalam setiap tindakannya harus sesuai prinsip dasar penegakan hukum, yaitu dengan azas Legalitas, Proporsional, Nesesitas, dan Akuntabilitas.

4 Responses to “Polisi Mitra Masyarakat”

  1. Saya dulu bercita cita jadi Polisi, namun gagal seleksi beberapa kali

    Diusia saya yang telah 31 tahun ini apakah ada kesempatan saya untuk mengabdi di dunia kepolisian Indonesia ?

    Trimakasih.
    Terimakasih saudara Edy. Mengabdi sebagai anggota Polri mungkin sudah sedikit terlambat. Namun, Polri selalu membutuhkan dukungan dari setiap elemen masyarakat untuk menegakkan hukum yang berlaku.

  2. Minta penjelasan.

    Saya sekarang kuliah D3 “Teknik Komputer” Smester 6(Akhir), umur 21Thn.
    apakah Saya bisa mendaftar SecaPa?
    jika Tidak.maka Saya mendaftar SecaBa,,lalu pangkat apa yang Saya terima?
    untuk kenaikan pangkat berapa tahun sekali?
    dan untuk pendaftaran SecaBa tahun 2011 di buka tanggal&bulan berapa?

    sebelum dan sesudahnya Saya ucapkan banyak TerimaKasih.

  3. ilustrasi gambarnya mantrap ndan,,,, copy ya?
    slm brigade!

    Ok, salam.

  4. Free Piano

    Hi Really good post note. God bless,cure,invention You writers

    Thank you.

Leave a Reply

